Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Iklan Terbaik di tahun 2016




    The 10 Best Ads of 2016

    Apple Music, ‘Taylor vs. Treadmill’

    Badan: In-house
    Direktur: Anthony Mandler
    Mendapatkan bintang pop terbesar di dunia dalam iklan Anda bagus. Setelah dia menyanyikan lagu bintang pop lainnya, dan jatuh rata di wajahnya dari treadmill, ada emas slapstick. Dalam setahun ketika Apple menggunakan selebriti secara umum, tempat ini menonjol. Tidak ada salahnya jika pertama kali berbagi dengan 94 pengikut Instagram Swift.
    2

    Old Spice, ‘Rocket Car’

    Badan: Wieden + Kennedy
    Direktur: Steve Rogers
    Manusia mendorong dirinya ke batas. Ini adalah klise klise dari iklan maskulin yang diparodikan tanpa ampun, dan dengan meriah, dalam iklan Old Spice ini tentang seorang pria yang membangun mobil roket dan mengaum melalui padang pasir - dengan konsekuensi yang mengerikan. The meta snark sempurna, dan bukti merek P & G ini masih bisa menghadirkan yang lucu.
    3

    Morton Salt, ‘OK Go: The One Moment’

    Badan: Ogilvy & Mather
    Direktur: Damian Kulash
    OK Go telah bekerja dengan banyak merek di video musik, tapi sedikit yang sehebat ini. Band ini merekam 4,2 detik barang berwarna-warni yang meledak-cat ember, balon air, bahkan gitar-dan memperlambatnya hingga video berdurasi empat menit, dengan cerdik mengintegrasikan Morton Salt dan inisiatif amal "Walk Her Walk" -nya sepanjang jalan.
    4

    Kenzo, ‘My Mutant Brain’

    Badan: Kerangka
    Sutradara: Spike Jonze
    Spike Jonze kembali ke adland dengan gaya yang sangat aneh dengan iklan parfum empat menit ini, yang menampilkan Margaret Qualley untuk mengalahkan otak mutannya, dan menembakkan laserbeams dari jemarinya. Dengan menguping video "Weapon of Choice" milik Jonze untuk Fatboy Slim, tetap saja itu adalah pemandangan yang aneh dan menawan.
    5

    Jeep, ‘Portraits’

    Badan: iris New York
    Editor: Brian Sanford
    Iklan terbaik di Super Bowl 50 juga paling dipreteli. Tempat Jeep 60 detik yang tenang ini menampilkan potret pengemudi Jeep-terkenal dan tidak-dengan sulih suara yang sederhana dan menggugah yang merayakan ulang tahun ke-75 merek tersebut. Hebatnya, video itu vertikal-yang sangat cocok untuk ponsel, dan membingkai foto-foto itu dengan indah di TV juga.
    6

    H&M, ‘Come Together’

    Badan: adam & eveDDB
    Sutradara: Wes Anderson
    Serahkan pada Wes Anderson untuk membuat iklan Natal yang paling menyenangkan di tahun ini. Sebuah kereta tertunda dalam cuaca buruk pada liburan, tapi konduktor (Adrien Brody) menetas rencana yang tidak mungkin untuk merayakannya di kapal. Tempat empat menit adalah karya mini kerajinan, dengan mode H & M terjalin sepanjang dan akhir yang mengejutkan emosional.
    7

    Sandy Hook Promise, ‘Evan’

    Badan: BBDO New York
    Sutradara: Henry-Alex Rubin
    Sebuah kisah cinta yang sederhana dan berangin, yang diadakan di dalam sebuah sekolah menengah atas, memiliki sentuhan yang menakjubkan yang tidak pernah dilihat orang dalam cerita kecil yang salah arah dari BBDO ini. Tidak ada iklan lain tahun ini yang membuat pemirsa begitu tertegun. Tempat itu tidak hanya memberi tahu Anda untuk mencari tanda peringatan sebelum tragedi-ini membuat Anda merindukan mereka bahkan tanpa menyadarinya.
    8

    Nike, ‘Da Da Ding’

    Badan: Wieden + Kennedy, Delhi
    Sutradara: François Rousselet
    Anak perempuan di India mengatakan olahraga adalah buang-buang waktu, dan fokus pada kelayakan sekolah dan perkawinan. Tempat Nike tiga menit yang dibintangi skuad utama atlet wanita India (dan selebriti lainnya) - adalah teguran yang menyenangkan dan menyenangkan untuk pemikiran itu. Marvelously dipahami dan ditembak, itu adalah debut yang menakjubkan pada merek dari W + K kantor Delhi.
    9

    Audi, ‘Duel’

    Badan: Venables Bell & Partners
    Direktur: Ringan Ledwidge
    Audi membuat banyak iklan hebat pada tahun 2016, namun tidak ada yang secara spektakuler dipentaskan atau menyenangkan seperti "Duel," di mana hotel valets - pria dan wanita - bertempur, sama sekali terbalik, untuk hak parkir di RS 7. Koreografi yang hebat, aksi penghamburan mata, hasil sempurna - dan media jenius membeli sekitar tiga debat presiden.
    10

    Under Armour, ‘Rule Yourself: Michael Phelps’

    Badan: Droga5
    Direktur: Martin de Thurah
    Briefnya sederhana: Menjelajahi kerasnya pelatihan melalui lensa Michael Phelps menjelang Olimpiade di Rio. Tempat yang telah selesai menakjubkan, dengan menggunakan kegelapan untuk secara paradoks memberi cahaya baru pada salah satu bintang terbesar di planet ini - dan biaya fisik dan psikologis untuk mendedikasikan hidup seseorang untuk berenang di tingkat tertinggi.
    Simak cerita lengkap kami tentang iklan No. 1 tahun 2016 dan profil kami di Michael Phelps.

    Kredit untuk semua 10 spot muncul di bawah ini.
    10. Apple
    Perusahaan produksi - Black Hand Cinema
    Disutradarai oleh: Anthony Mandler - Black Hand Cinema
    Diproduksi oleh: Kim Bradshaw
    Direktur Fotografi: David Devlin
    Ditulis oleh: Taylor Swift, Anthony Mandler & Larry Jackson
    Diedit oleh: Sam Gunn - Whitehouse Post
    Pewarna: Tom Poole - Perusahaan 3
    Online & VFX - Carbon VFX
    9. Rempah-rempah Tua
    Klien: Old Spice
    Badan: Wieden + Kennedy, Portland, Bijih.
    Direktur Kreatif: Jason Bagley | Craig Allen
    Copywriter: Nick Morrissey
    Art Director: Matt Sorrell
    Materi iklan tambahan (hanya untuk Paus): Jarrod Higgins
    Produser senior: Lindsay Reed
    Produser: Monica Ranes
    Tim akun: Liam Doherty | Michael Dalton
    Direktur eksekutif kreatif: Mark Fitzloff | Joe Staples
    Kepala produksi: Ben Grylewicz
    Perusahaan produksi: Biscuit Filmworks / Revolver
    Direktur: Steve Rogers
    Managing director: Shawn Lacy
    Produser eksekutif: Holly Vega
    Produser: Pip Smart
    DP: Mandy Walker
    Perancang produksi: Leon Morland
    Perusahaan editorial: Mackenzie Cutler
    Editor: Gavin Cutler
    Asisten editor: Brendan Hogan
    Produser eksekutif: Sasha Hirschfeld
    Perusahaan VFX: Mill | LA
    Produser eksekutif: Enca Kaul
    Produser senior: Dan Roberts
    Koordinator produksi: Kris Drenzek
    Direktur kreatif | Tembak supervisor | Artis utama 2-D: Tim Davies
    Artis utama 3-D: Tom Graham
    Artis utama 3-D: Phill Mayer, Hartwell Durfor, Kenzie Chen, Yorie Kumalasari, Brett Angelillis, Mike DiNocco, Katie Yancey, Tamu Blake, Jenna Kind, Monique Espinoza, Steven Olson, Milton Ramirez
    Artis 2-D: John Price, Robert Murdock, Don Kim, Dag Ivarsoy, Jeff Langlois, Ashely Forbito, Adam Lambert, Daniel Thuresson, Tim Robbins
    Jurusan seni: Brett Lopinsky, Laurence Konishi, Kelsey Napier
    Kepala 3-D: John Leonti
    Desain suara
    Perusahaan | Perancang suara: Mackenzie Cutler | Sam Shaffer
    Perusahaan | Perancang suara: Barking Owl | Michael Anastasi
    Final Mix
    Studio: Lime Studios
    Insinyur: Samuel Casas
    Asisten insinyur: Mark Nieto
    Produser eksekutif: Susie Boyajan
    Transfer warna:
    Perusahaan: The Mill | LA
    Artis: Adam Scott
    Warna EP: Thatcher Peterson
    Produser warna: Antonio Hardy
    Koordinator warna: Diane Valera
    8. Garam Morton
    OK Go: Damian Kulash, Timothy Nordwind, Andy Ross, Dan Konopka
    Direktur: Damian Kulash
    Produser: Park Pictures
    Produser eksekutif: Justin Pollock, Jackie Kelman Bisbee
    Produser: Pat Frazier
    Direktur fotografi: Shawn Kim
    Perancang produksi: Bradley Thordarson
    Asisten direktur pertama: Jonathan Watson
    Ahli brainstorm eksekutif: Elan Lee
    Kamera:
    Asisten pertama kamera: Chris Slany
    Asisten kedua kamera: Matt Sumney
    Phantom tech: Patrick McGraw
    Di balik layar: Ross Harris
    Stills: Daniel Goldwasser
    Kontrol gerak:
    Baut programmer: Simon Wakley
    Baut asisten: Chris Toth, Leo Roberts
    Penerangan:
    Gaffer: David "Biru" Thompson
    Anak laki-laki terbaik: Randy Dye
    Listrik: Jeff Matthews, Adan Galindo, Shaun Stallard, Louie Manzo
    Pegangan:
    Genggaman kunci: Colby Dunford
    Anak laki-laki terbaik: Joseph Messier
    Grip: Curtis Brown, Randy Granger, Ray Chase
    Jurusan seni:
    Art director: Steve Christenson
    Koordinator seni: Katy Shirey
    Set dekorator: Tally Duke Floyd
    Pemimpin: Lance Rosa
    Atur meja rias: Andre Price, Kevin Quinn, Silvio Scillone, Tony Alvarez
    Master Prop: Ben Ferene
    Asisten pembantu: Mark White
    Pelukis utama: Jamie McElrath
    Pelukis: Molly Holnick
    Pengawas SPFX: Kelly Kirby
    Mandor SPFX: Robert Garrigus, Doug Calli
    Teknologi SPFX: Steve Shines
    Teknologi SPFX: Bill McGinley
    Teknologi SPFX: Rich Jacobs
    Atur dresser FX: Aaron Ferene
    Pengawas produksi: Ari Chang
    Asisten kedua asisten: Ricky Weaver
    Asisten pengawas produksi: Amanda Andrews
    Script: Kristy Kelly
    VTR: Tom Myrick
    Layanan kerajinan: Michael Backlinder
    Asisten produksi: Brian Lierk, David Rada, Robert Lomeli, Oscar Matute, Chris Maltauro, Morgan Pham, Melanie Cycz
    Makeup: Kristen Shaw
    Penata rias: Christina Blackaller
    Asisten stylist: Laurel Rose
    Tajuk rencana:
    Editor: Cass Vanini
    Asisten editor: Ben Foushee
    Produser editorial: Sari Resnick
    Efek visual:
    Perusahaan: Artjail
    Pengawas / direktur kreatif VFX: Steve Mottershead
    Kepala produksi: John Skeffington
    Produser VFX: Adriana Wong
    Previz: Darren Chang
    Judul: Ryan Hawthorne
    Warna: Shawn King
    Untuk Ogilvy:
    Joe Sciarrotta, Chief Creative Officer
    David Hernandez, direktur kreatif eksekutif
    Amy Gozalka, direktur kreatif
    Kara Coyle, associate creative director
    Gayle McCormick, produser eksekutif
    Annie Larimer, produser senior
    Philip Puleo, manajer proyek
    Paige Robinson, supervisor manajemen
    Katie Quinn, asisten eksekutif akun
    Untuk Morton:
    Direktur komunikasi & strategi merek korporat: Denise Lauer
    Manajer komunikasi senior: Paul Jackiewicz
    Kepala bagian penjualan dan pemasaran: Shayn Wallace
    Direktur senior, pemasaran merek: Peter Sashin
    Kenzo
    Klien: Kenzo
    Badan: Kerangka / Bingkai Hitam, New York
    Copywriter / sutradara: Spike Jonze
    Produser: Natalie Farrey, Vincent Landay
    Produser eksekutif: Humberto Leon, Carol Lim
    Co-produser: Amanda Adelson
    Direktur fotografi: Hoyte van Hoytema
    Perancang produksi: KK Ba

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728