Header Ads

ad728
  • Breaking News

    25 Iklan Gambar terbaik yang pernah ada

    Di hari-hari media digital ini, mudah untuk mengabaikan seni iklan cetak. Tapi mediumnya masih seakurat dan sehebat poster vintage, apakah iklan majalah skala kecil atau iklan papan reklame besar. Seperti yang dikatakan Paul Arden di Ini Tidak Seberapa Bagus Anda, Betapa Baiknya Anda Ingin Menjadi: "Iklan cetak harus dikenali pada seratus langkah, dan ini harus jelas siapa iklannya tanpa melihat nama mereknya."

    Tak peduli apa mediumnya, Anda masih butuh konsep yang akan melekat di benak orang. Kami pikir contoh iklan cetak melakukan hal itu.

    01. Chambord


    Iklan cetak terbaik

    Seperti kubis yang ditempatkan secara acak? Pergi untuk itu Tidak ada alasan yang dibutuhkan.
    Wieden + Kennedy London ditugaskan untuk mengangkat profil Chambord di antara target pemirsa wanita berusia 24-35 tahun. Mereka menggunakan kampanye tersebut untuk menekan tekanan terhadap wanita agar sesuai dengan peraturan tertentu dengan tagline "Because No Reason" yang mengatakan mendorong orang untuk melakukan apa yang mereka sukai, hanya karena mereka menyukainya.


    02. TK Maxx

    Iklan cetak terbaik

    Memang benar: ada pakaian rajut gila di TK Maxx
    Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan saat berbelanja di TK Maxx, dan aspek toko ini dibawa kedepan oleh kampanye ini yang menekankan "kemungkinan konyol" yang ada di dalamnya.

    03. Jeep

    Iklan cetak terbaik

    Rusa atau penguin? Kamu putuskan.
    Arti dari tagline "Lihat apapun yang ingin Anda lihat" diputar dengan cerdas dengan serangkaian gambar yang dapat dilihat dengan dua cara: satu cara itu adalah rusa, sebaliknya itu adalah penguin.

    04. Penguin Audiobooks

    Iklan cetak terbaik

    The Miami Ad School menyimpan kertas dengan iklan cetak pintar ini
    Anda harus memberikannya ke Miami Ad School - mengambil sebuah perusahaan yang telah membuat nilai mereka melalui penjualan buku-buku kertas, iklan cetak ini adalah langkah berani tapi yang menurut kami bekerja sangat baik. Tuntutan yang rumit di kulit kayu adalah sentuhan yang indah.

    05. Gripex

    Iklan cetak terbaik

    Ogilvy & Mather meminjamkan talenta mereka ke iklan cetak sukses lainnya
    Ogilvy & Mather sekali lagi membuktikan diri sebagai master iklan cetak dengan pendekatan cerdas terhadap obat alergi ini. Menggunakan warna sederhana namun efektif dan ilustrasi sederhana berarti bahwa ini adalah iklan yang muncul dari halaman.

    06. UNEP: Skyline

    Iklan cetak terbaik

    Iklan cetak ini membawa pesan pemanasan global ke rumah
    Cetak iklan meningkatkan kesadaran akan penyebab penting seperti pemanasan global harus segera menyerang. Penawaran ini dari Vinay Saya dan Siddarth Basavaraj dengan cerdik menggunakan Photoshop untuk menghasilkan cakrawala di dalam es. Membawa kampanye lebih dekat ke rumah akan memungkinkan pemirsa mengenali pesan lebih cepat dan lebih efektif.


    07. Fevikwik Perekat Instan: teko

    Cetak iklan

    Skema warna monokrom dengan sempurna memuji hasilnya
    Ogilvy & Mather dikenal karena menciptakan beberapa iklan cetak terbaik di seluruh dunia. Ini hanyalah contoh lain dari kerja brilian mereka. Dibuat untuk Perekat Instan Fevikwik, ini adalah satu dari rangkaian iklan cetak tiga bagian yang menggunakan ilustrasi cerdas dan skema warna monokrom dengan potensi maksimalnya.

    08. Rolling Stone

    Iklan cetak terbaik

    Musik rock memenuhi photoshop dengan iklan cetak yang sederhana dan ramping ini
    Dibuat oleh DLV BBDO di Milan, Italia, eksekusi sederhana ini menghasilkan keajaiban bagi majalah musik Rolling Stone. Dengan garis tag yang brilian 'Kami terbuat dari batu,' sikap merek, produk dan etos ditelusuri dengan mudah melalui iklan cetak ini. Menggunakan font tanda tangan mirip juga menampilkan bintang rock estetika.

    09. Ashtanga Yoga

    Contoh teratas iklan cetak

    Ini cemerlang inventif ad hones di pada manfaat latihan yoga untuk punggung Anda
    Dibuat oleh agen periklanan berbasis Israel McCann Erickson, iklan cetak Ashtanga Yoga ini memanfaatkan manfaat latihan yoga untuk punggung Anda. Dengan tag line "Sebelum punggung Anda menyerang Anda, Ashtanga Yoga di klub kebugaran Garasi", ini adalah iklan yang sangat inventif.

    10. Clinica Mosquera

    Contoh teratas iklan cetak

    Kami menyukai bagaimana agen periklanan Ekuador BBA telah menerapkan citra lucu untuk subjek yang sakit
    Meskipun iklan cetak ini mungkin sedikit terlalu gamblang untuk beberapa orang, kami menyukai bagaimana biro iklan Ekuador BBA telah menerapkan citra lucu ke subjek yang sakit. Perenderan 3D sangat brilian dengan segala hal mulai dari warna hingga bayangan yang muncul dari halaman.

    11. Buku Penguin



    Tahun lalu, Penguin Books mempromosikan buku kasetnya dengan kampanye iklan cetak brilian yang menampilkan ilustrasi tiga penulis terkenal - William Shakespeare, Mark Twain dan Oscar Wilde - bertindak sebagai headphone dan berbisik di telinga pendengar mereka.

    Dikembangkan oleh tim di McCann Worldgroup India, kampanye tersebut kemudian memenangkan Singa Pers Emas di Festival Kreativitas Internasional Cannes

    12. Moms Menuntut Aksi



    Moms Menuntut Tindakan seolah-olah Telur Kinder dilarang di AS untuk melindungi anak-anak, mengapa tidak menyerang senjata?
    Moms Demand Action, sebuah kolektif ibu yang menyerukan reformasi undang-undang senjata, berada di balik kampanye iklan yang keras ini, yang berfokus pada anak-anak di sekolah.

    'Pilih Satu' fitur anak-anak membawa senjata, di samping teman sekelas memegang telur Kinder Surprise, buku 'Little Red Riding Hood' dan sebuah bola dari permainan sekolah Dodgeball. Seorang anak memegang sesuatu yang telah dilarang di Amerika untuk melindungi mereka, dengan penonton diminta menebak yang mana.

    13. Expedia



    Kampanye pad cerdas ini oleh Ogilvy & Mather untuk merek perjalanan Expedia menggunakan kode IATA bandara untuk efek yang besar. Gagasan itu muncul setelah tim tersebut melihat seorang wanita berjalan melalui Heathrow dengan kata FUK menggantung kopernya.

    Dengan lebih dari 9.000 bandara di seluruh dunia, masing-masing dengan kode tiga huruf untuk dipilih, tim menciptakan serangkaian cetakan, dengan menggunakan tagline dalam bentuk cap paspor, yang mengatakan 'Temukan apa pun yang mengapung di kapal Anda'.

    14. Whiskas



    Kampanye 'Big Cat, Small Cat' menggambarkan kucing berbulu kecil sebagai kucing besar di alam liar
    Abbott Mead Vickers Kampanye BBDO Whiskas menampilkan kucing rumah tangga dalam berbagai skenario di alam liar Afrika. Menyoroti naluri dasar seekor kucing, kampanye 'Big Cat, Cat Kucing' yang cerdas ditembak oleh fotografer George Logan.

    Menggambarkan seekor kucing berbulu kecil sebagai seekor kucing besar di alam liar, rangkaian cetakannya meliputi hewan rumahan yang memburu rusa, gajah dan zebra di alam liar. Dan kami sangat menyukai iklan yang menunjukkan ikatan singa jantan dewasa dengan kucing yang sama seolah-olah mereka adalah keluarga.

    15. Mini



    Kami menyukai kampanye Mini terinspirasi Halloween yang cerdas ini
    Bila Anda memiliki produk ikonik seperti Mini, Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang sangat pandai atau terlibat untuk mewujudkannya. Dan kampanye konyol ini, yang menayangkan motor yang sangat dicintai itu dalam cahaya yang tidak biasa, membuat catatan menyenangkan yang menyenangkan bagi kami Halloween terakhir.

    16. WWF

    Cetak iklan WWF

    BBDO Spanyol menciptakan iklan cetak yang hebat ini untuk menyoroti masalah kepunahan
    Awal bulan ini, BBDO Spanyol merilis kampanye iklan cetak yang hebat ini untuk World Wildlife Fund. Menampilkan beruang kutub putih di bengkel garasi, tujuannya adalah untuk menyoroti bahwa tidak ada alat yang bisa mengatasi kepunahan.

    17. Velo maraton

    Cetak iklan Velo Marathon

    AD McCann Vilnius merancang iklan cetak cerdas ini untuk maraton Velo tahunan
    Kami menyukai desain ini untuk Marathon Velo Eropa, sebuah acara bersepeda tahunan dimana sekitar 10.000 pesepeda ikut serta. Dirancang oleh McCann Erickson, Lithuania, konsep pandai ini menampilkan pemandangan mirip kota dengan roda gigi sebuah sepeda, disertai dengan tagline 'Move the City'.

    18. Volkswagen

    Iklan cetak Volkswagen

    Hidupkan petualangan Anda dengan kampanye iklan cetak baru untuk Volkswagen ini
    Untuk mengiklankan fakta bahwa Anda bisa mendapatkan lebih dari 620 mil dari tangki bahan bakar tunggal dengan Amarok Volkswagen, agensi iklan Di bawah ini dikembangkan serangkaian iklan cetak, mengundang orang untuk 'menghidupkan petualangan'. Konsep pandai ini menampilkan tiga gambar dengan groves dari kunci mobil yang ditransformasikan menjadi pemandangan kota, safari dan gunung.

    19. majalah Alzas Bajas

    Iklan cetak Alzas Bajas

    Iklan cetak cantik ini dikembangkan oleh JWT untuk majalah Argentina Alzas Bajas
    Iklan cetak cantik ini dikembangkan oleh JWT, Buenos Aires untuk majalah Argentina Alzas Bajas. Tim ini menciptakan empat gambar seni kertas, termasuk pemandangan satwa liar yang indah ini. Masing-masing disertai sejumlah kecil teks penjelasan yang diikuti oleh tagline 'lebih banyak informasi, kurang risikonya'.

    20. McDonald's

    Iklan cetak McDonald s

    TBWA Shanghai mengembangkan iklan cetak keren yang menampilkan sekotak kentang goreng yang diukir kentang
    McDonald's terus-menerus menghasilkan cara iklan baru yang inovatif, iklan cetak brilian ini menjadi penawaran terakhirnya. Desain yang eye catching, dibuat oleh TBWA Shanghai, dilengkapi sekotak kentang goreng, diukir dari bahan yang sangat mereka gunakan.

    21. Duracell

    Iklan cetak Duracell

    Kami menyukai iklan cetak yang keluar dari bidang kiri - dan ini tentunya salah satunya
    Yang mengerikan tapi brilian, ini adalah salah satu iklan cetak yang seharusnya tidak berhasil tapi entah bagaimana caranya. Iklan untuk Duracell menampilkan boneka yang tampak menyeramkan di ambang pintu ruang bermain seorang gadis kecil, ditemani oleh tagline 'Beberapa mainan tidak pernah mati'.

    Dikembangkan oleh biro iklan Grey di Singapura, ini tentu cara unik untuk mempromosikan baterai tahan lama. Ini agak tertinggal, dan sangat mengerikan, tapi kami tetap mencintainya.
    22. Anjing Chow

    Iklan cetak Anjing Chow

    Tidak banyak iklan cetak yang memperlakukan anjing dengan sangat buruk - namun tidak ada hewan yang dilukai dalam pembuatan iklan ini
    Iklan cetak terbaik berhasil menggabungkan arah seni cemerlang sambil tetap mempertahankan citra dan etos merek. Dan inilah contoh bagus yang langsung membuat senyum di wajah kami.

    Dog Chow adalah makanan anjing baru dari desainer Purina dan Kolumbia Cristhian Ramírez yang bertugas menciptakan serangkaian iklan untuk kampanye terakhirnya, yang berjudul 'Hentikan memperlakukan anjing Anda seperti tempat sampah'. Direktur kreatif dan kepala seni di Publicis, Ramírez menghasilkan sejumlah desain karakter mencolok yang benar-benar menghantam rumah saat menyangkut kesehatan anjing Anda.

    23. SANCCOB

    Cetak iklan penguin

    Terinspirasi oleh karya seni seniman grafis Belanda M.C. Escher, iklan cetak ini menampilkan ilusi optik yang cerdik
    Sebuah spesies yang mengalami kemunduran yang cepat, penguin Afrika membutuhkan pertolongan. Badan periklanan Afrika Selatan Bittersuite dan SANCOOB, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk melindungi burung-burung laut yang terancam punah, baru-baru ini mengembangkan rangkaian iklan cetak inovatif ini untuk meningkatkan kesadaran akan situasi kritis para penguin.

    Terinspirasi oleh karya seni seniman grafis Belanda M.C. Escher, dua dari desain ini menampilkan ilusi optik yang cerdik untuk menarik pemirsa agar melihat lebih dekat dan menyampaikan pesan mereka. Yang ketiga menarik inspirasi dari grafik mata uang optometrist, yang menampilkan garis waktu penguin berukuran berbeda untuk menunjukkan penurunan spesies.

    24. Festival Animasi Internasional Ottawa (OIAF)

    Cetak iklan festival

    Karakter dan grafis bergaya kartun dalam iklan cetak ini menyimpan elemen lidah dan pipi yang menyenangkan
    Agen iklan McMillan mendorong pecinta animasi untuk menemukan kembali anak di dalam dengan kampanye iklan cetak baru yang mempromosikan Festival Animasi Internasional Ottawa (Ottawa International Animation Festival / OIAF).

    Masing-masing dari lima iklan cetak menampilkan ilustrasi cantik dan tagline 'Berkenalan dengan anak batin Anda'. Beberapa gambar berisi konten dewasa namun karakter dan grafis bergaya kartun akan menyimpan elemen lidah yang lucu dalam kampanye.

    25. Dumb Ways to Die

    Cetak iklan Dumb Ways to Die

    Dari digital sampai cetak - Dumb Ways to Die bekerja sempurna dengan keduanya
    Pada bulan November, sistem kereta Metro Melbourne Australia memutuskan untuk mengambil pendekatan yang berbeda terhadap video keselamatan publik. Iklan mereka 'Dumb Ways to Die' - yang menampilkan karakter animasi yang memainkan lirik lagu komedi tentang kematian bodoh - dengan cepat menjadi hit virus dan memenangkan serangkaian penghargaan. Kampanye tersebut, yang dibuat bersamaan dengan agen iklan Melbourne McCann, kini telah mengilhami serangkaian iklan cetak - dan hasilnya sama briliannya. Kami suka bagaimana kelucuan desain karakter diimbangi oleh kejenuhan kematian mereka.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728