Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hasilkan puluhan Dollar dari Blog dengan adf.ly


    Kalau kamu blogger baru, adfly merupakan pengiklan yang cocok untuk kamu

    kamu bisa menghasilkan $5 sampai $10 per hari tanpa harus kerja keras.



    Apa itu adf.ly


    Adfly adalah situs periklanan yang memungkinkan Anda membuat versi singkat dari setiap tautan dari internet dan saat Anda mengeposkan tautan itu di suatu tempat, dan klik pada tautan yang memperpendek Anda akan mendapatkan sejumlah uang dari Adfly.

    Tampaknya rumit tapi tidak, itu salah satu metode yang paling populer untuk pemula.

    Adfly bebas untuk bergabung untuk semua orang, dan bebas bekerja untuk semua orang, jadi Anda bisa masuk dan mendaftarkan akun Anda di sana sekarang juga.





    Jelaskan ini tentang hubungan singkat, saya tidak mengerti?


    Jadi saat Anda mendaftar di Adf.ly Anda akan bisa memasang link yang ingin Anda pendekkan di Kotak Pendek mereka.

    Situs akan menghasilkan link singkat untuk Anda, akan terlihat seperti ini: 'www.adf.ly/gf4'.

    Pada dasarnya situs akan memberi Anda tautan ini dan Anda cukup menyalin tautan itu dan meletakkannya di situs web Anda, mengirimkannya ke teman Anda, mengeposkannya di Facebook, mengeposkannya di beberapa forum .. untuk mendapatkan pengunjung dan menghasilkan sejumlah uang.

    Ketika seseorang mengeklik tautan tersebut, mereka akan dialihkan ke laman Adf.ly dengan laman sponsor (iklan), dan mereka harus menunggu selama 5 detik untuk melewati laman tersebut untuk membuka situs web sebenarnya. (Ini kadang sangat menyebalkan)

      Misalnya klik link Adf.ly klik pada link ini.
    Ini adalah bagaimana Anda menghasilkan uang Anda, ketika mereka melewatkan iklan itu dan ketika mereka mendarat di halaman sebenarnya Anda akan mendapatkan uang Anda.

    Jadi tidak cukup hanya untuk mengklik link anda, mereka harus menunggu selama 5 detik dan Skip Adf.ly page untuk menghasilkan sejumlah uang.





    Berapa banyak uang yang bisa saya dapatkan dengan Adf.ly?


    Menghasilkan uang dengan metode adfly 2016



    Ini tidak banyak, bahkan untuk pemula ini tidak banyak uang, anda akan mendapatkan rata-rata $ 0,00040 - $ 0,05 per klik.

    Rata-rata komisi per 1000 klik adalah 1-2 $, jadi Anda memerlukan 6000 klik untuk menghasilkan 10 $ setiap hari.

    Jika Anda bisa mendapatkan banyak klik, itu bagus, itu 300 $ per bulan dan Anda bisa memulai beberapa proyek lain dengan uang itu.

    Tapi jika Anda tidak memiliki beberapa grup Facebook besar (halaman), atau banyak teman, sangat sulit untuk menghasilkan lebih dari 500 klik per hari.

    Beberapa hari Anda akan mendapatkan 50 klik dan beberapa hari Anda akan mendapatkan lebih banyak karena tautan Anda akan selalu hidup.

    Lucu kalau saya posting beberapa link di forum, blog .. 4-5 tahun yang lalu, dan masih setelah 5 tahun mereka mendapatkan beberapa klik setiap hari.

    Jadi saya membuat pasif 0,1 - 0,3 $ setiap hari dari link ini.





    Yang tidak saya sukai dari Adf.ly


    Hal pertama yang tidak saya sukai adalah kenyataan bahwa Anda perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghasilkan beberapa dolar dari situs ini.

    Dukungan email Adf.ly adalah 2/10, Anda tidak akan mendapatkan jawaban Anda setidaknya selama 2 minggu, dan terkadang mereka bahkan tidak menjawab.

    Iklan atau halaman sponsor di Adf.ly terkadang berisi beberapa adegan bugil, iklan perjudian .. jadi iklan ini tidak benar-benar 100% aman untuk anak-anak.

    Terkadang mereka akan memberi harga klik yang sangat buruk seperti 0, 00010 $ (tidak selalu demikian).

    Segala sesuatu yang lain baik-baik saja untuk saya, desainnya bagus, mudah dinavigasi bahkan untuk pemula.





    Haruskah saya benar-benar memulai dengan Adf.ly?


    Saya tidak akan merekomendasikan situs ini jika Anda ingin menghasilkan banyak uang secara online, karena dalam beberapa hari pertama Anda akan menghasilkan 0,2 $ per hari tanpa kelompok besar, video Youtube besar atau tanpa banyak teman di Facebook dan Twitter.

    Anda bisa mencoba beberapa metode lain dari blog saya untuk pemula:

     Metode upload porno
     Menghasilkan uang dengan Instagram
     Menghasilkan uang dengan Stock Photos
     Menghasilkan uang dengan Review Produk Youtube
     Cari uang dengan menjual logo


    Jangan salah sangka, Anda bisa menghasilkan uang dengan Adf.ly tapi bagi saya, sangat sulit menghabiskan berjam-jam setiap hari hanya untuk menghasilkan 10 $ per hari, dan Anda beruntung jika Anda mendapatkan 5-10 $ setiap hari. .

    Jika Anda memiliki beberapa rencana, beberapa metode untuk menghasilkan banyak uang dengan Adfly melakukannya, cobalah, jika Anda gagal mencoba beberapa metode lain.

    Jika Anda ingin memulai dengan Adf.ly, klik di sini.
    atau klik banner ini :

    Anda dapat menggunakan Adfly sebagai metode sisi Anda, sementara Anda mengerjakan beberapa metode pembayaran yang lebih baik, Anda dapat menggunakan Adfly untuk menutupi biaya Anda.

    Saya akan mengulanginya lagi, Anda tidak akan bisa menghasilkan apapun lebih dari 1 $ per hari jika Anda tidak memiliki kelompok, halaman dan teman yang akan mengklik link Anda.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728