Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Download Age of Empires III Complete Collection Single Link Full Version Free


    Game Age Of Empires III Full Version

    Free Download Game Age Of Empires III Full Version - Selamat malam sahabat SaKaGa808, mungkin sobat bingung mau main game dengan genre strategi...??? sobat semua tidak perlu bingung, kali ini Admin akan berbagi sebuah game dengan genre strategi kepada sobat semua, yaitu Age Of Empires III. Game ini merupakan kelanjutan dari seri game terdahulu, yaitu Age Of Empires I dan II. Dalam permainan ini, sobat diminta menyusun sebuah strategi yang jitu untuk melawan musuh dan menguasai wilayah kekuasaan musuh, tapi sebelum itu sobat harus membangun perekonomian terlebih dahulu sebelum berperang. Makanan, kayu dan emas menjadi dasar untuk membangun sebuah koloni, dengan dana yang sobat miliki.

    Jika dari segi desain grafis, Age Of Empires ini sangat bagus dan keren ditambah lagi sound effectnya yang sangat mendukung sekali. Walaupun game ini terbilang agak berat, bisa sobat setting resolusinya menjadi LOW, jadi sobat juga bisa memainkannya pada Laptop.
    SYSTEM REQUIREMENTS :
    • Windows XP / Vista / 7 / 8.
    • CPU 1.4 GHz.
    • 256 MB RAM.
    • 64 MB Video Card.
    • DirectX 9.0.
    okee... sekian postingan Download Age Of Empires 3 Single Link Full Version Free semoga bermanfaat untuk menghibur hari kosong kalian... salam SaKaGa808 :D wassalamualaikum...

    3 comments:

    1. key nya mana gun, soalnya gak bisa login nih

      ReplyDelete
    2. ga jelas WTF crack + serial keys ga ada gimn org main ppk lah

      ReplyDelete
    3. crack ada di folder PROPHET

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728