Header Ads

ad728
  • Breaking News

    resensi buku kisah lainnya noah

    Setelah beberapa hari yang lalu Noah Band resmi meluncurkan bukunya, banyak sekali yang penasaran tentang isi buku, kapan dan di mana buku tersebut dibeli atau untuk mendapatkan buku itu. Terutama bagi sahabat Peterpan atau NOAH.
    Kisah Lainnya adalah sebuah buku dari NOAH band yang dulunya bernama Peterpan untuk sahabat semuanya.
    Buku tersebut akan direlease resmi pada tanggal 8 Agustus 2012 dan bisa dibeli di Toko Gramedia baik secara online maupun offline. Buku Kisah Lainnya – Catatan 2010 – 2012 ini dikarang oleh Ariel dkk dan akan berisi 240 Halaman dengan ukuran 200 x 135 MM.

    warna logo untuk cover buku NOAH band yang berisi tentang catatan ariel, david, lukman dan reza tahun 2010 - 2012, bagi yang penasaran inilah sedikit review kisah lainnya

    Sedangkan warna cover buku Kisah Lainnya – Catatan 2010 – 2012 adalah merah dengan logo Peterpan. Bagi anda yang penasaran dengan isinya? Berikut ini adalah sedikit review Kisah Lainnya – Catatan 2010 – 2012 sebagaimana diberitakan dari situs resminya Noah.
    ”Ketika mengantre di kasir, seorang perempuan paruh baya mengeluarkan kalimat tak senonoh tentang diri Ariel. Saya mencoba untuk tampak biasa-biasa saja. Istri saya langsung pergi.”— Reza
    “Seaneh apapun kehidupan saya, saya tetap mensyukurinya, karena kehidupan itu sendiri sebenarnya adalah sebuah keajaiban. Bareskrim, Kebon Waru, adalah tempat mempersiapkan diri…. Kami akan meneruskan perjalanan.”— Ariel
    ”Saya banyak memahami soal keimanan, hubungan manusia dan Sang Khalik, dan hubungan dengan sesama manusia.”— Lukman
    ”Selama masa-masa sulit itu, dalam doa, saya sangat berharap nafas jiwa saya bisa kembali hidup.”— David
    ”Banyak sekali spekulasi yang mengatakan kalau band ini sudah tidak akan bisa jalan lagi…. Album Suara Lainnya adalah jawaban bagi mereka yang meragukan kami.”— Uki
    Disamping sebuah catatan dari personil Noah band, buku Kisah Lainnya juga berisi sketsa hasil karya Ariel selama di Bareskrim.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728