Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Download Age Of Empires 3 : The WarChiefs Full Vesrion Free




    haloo kawaan... kali ini sakaga808 me-share game RPG yang banyak diminati para gamers.... yaitu Download Age Of Empires 3 : The WarChiefs
    untuk lebih lanjut lihat di bawah :

    Age of Empires III: The WarChiefs adalah lanjutan dari AOE III. Cerita Age of Empires III: The WarChiefs menambahkan kekuasaan dari perdagangan monopoli dengan revolusi, kecepatan merebut tempat perdagangan atau trading post akan menguntungkan pemain dalam mendapatkan sumber daya dalam peperangan. Age of Empires III: The WarChiefs tidak lagi didominasi prajurit dari negara koloni, tetapi sudah menampilkan perang antar suku indian, dimana setiap suku memiliki pendukung dari masing masing negara koloni di benua itu. Age of Empires III: The WarChiefs adalah versi expansion, untuk memainkan game ini dibutuhkan versi awal yaitu Age of Empires III versi pertama.


    Age of Empires III: The WarChiefs sebagai game model RTS. Pemain harus membangun markas dan populasi untuk mengumpulkan sumber daya. Sumber daya diperlukan untuk membangun markas dan pasukan seperti coin emas, wood, meat. Setelah sumber daya dikumpulkan pemain harus mendirikan beberapa bangunan untuk membuat pasukan. Tidak berbeda dengan Age of Empires III versi awal, tetapi expansion menambahkan pertempuran dengan penduduk asli yaitu penduduk indian seperti Aztec, Sioux dan lainnya.

    Variasi pasukan tempur sudah ditambahkan, seperti dilibatkannya bajak laut, pasukan spy dapat dibuat dalam permainan ini

    Age of Empires III: The WarChiefs versi expansion tetap menyediakan versi pertama dari Age of Empires III. Untuk Age of Empires III: The WarChiefs memiliki versi campaign yang didalamnya terdapat 15 misi.

    Untuk skirmish dan multiplier nantinya dapat dimainkan sebanyak 8 player.

    untuk Download Age Of Empires 3 : The WarChiefs klik di bawah
    password : www.sakaga808.blogspot.com

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728