Header Ads

ad728
  • Breaking News

    ramalan zodiak

      sesungguhnya dari kata Zodiak asal ngikut saja orang-orang yang percaya sama Zodiak.

    Zodiak merupakan sebuah kata yang berasal dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan.Dimana kata ini merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika.selain itu istilah ini dapat juga merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.Awal mula konsep ini dipercaya dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

    Nah mungkin itulah ringkasan singkat mengenai asal mula kata Zodiak.sesuai dengan judul posting yaitu Zodiak 2012 - Zodiak Hari Ini,sekarang kamu simak saja 12 Prediksi Peruntungan Zodiak 2012 dibawah ini.

    Pisces Februari 19 - Maret 20.
    Pisces lebih baik menikmati waktu dengan diri sendiri lebih banyak dan menghindari tekanan kerja di tahun ini. Beberapa tugas dan tanggung jawab besar memang akan ditawarkan, namun Pisces harus mengikuti insting sebelum membuat keputusan besar.

    Aquarius Januari 20 - Februari 18
    Pengaruh tiga planet di tahun 2012 membawa peruntungan tersendiri bagi Aquarius. Kehidupan asmara pada puncaknya tahun ini, Aquarius juga akan tersita pikirannya pada masa depan. Di tahun ini pula Aquarius banyak yang mengakhiri masa lajang atau bertemu dengan jodoh.

    Capricorn Desember 22 - Januari 19.
    Tampaknya tahun 2012 bukan tahun yang baik bagi Capricorn, ada yang akan gagal dalam kerja atau bisnisnya, adapula yang harus kehilangan pekerjaan. Namun harus tetap optimis dan bersemangat.

    Sagitarius November 22 - Desember 21.
    Sagitarius sangatlah terfokus pada keuntungan dan uang di tahun ini. Yang dibutuhkan agar berhasil adalah kesabaran dan pemikiran yang rasional. Ada potensi untuk berpindah pekerjaan atau beralih bisnis.

    Scorpio Oktober 23 - November 21
    Banyak kesempatan emas yang datang sepanjang tahun, namun Scorpio harus lebih cermat dalam menggunakannya, atau justru malah kehilangan kesempatan tersebut. Scorpio yang sempat kebingungan mencari pekerjaan akan menemukan pekerjaan tetap di tahun ini.

    Libra September 23 - Oktober 22
    Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Libra tidak akan menemui tekanan sebesar tahun 2011. Libra juga lebih tenang dan relaks dalam berpikir serta menghadapi masalah. Minta dukungan dari keluarga dan teman dekat saat sedang terpuruk adalah solusi yang terbaik.

    Virgo Agustus 23 - September 22
    Bagi Virgo yang kehidupan asmaranya belum jelas dan berharap ada perubahan status di tahun ini, Virgo memang akan menemukan beberapa teman dekat. Sejumlah promosi juga akan ditemui di tempat kerja.

    Leo Juli 23 - Agustus 22
    Leo masih berharap akan terjadi keajaiban di tahun ini. Dan memang planet Uranus akan membawa peruntungan baik di tahun ini. Baik dalam hal bisnis maupun pendidikan.

    Cancer Juni 21 - Juli 22
    Tahun ini bintang Cancer akan menuntut Cancerian untuk lebih profesional dalam membagi waktu dan pikiran, antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Pengaruh planet Jupiter sangatlah besar bagi Cancerian di tahun ini, bila tak hati-hati dalam memilih maka Cancer akan terjerumus dan terjebak dalam keputusannya.


    Gemini Mei 21 - Juni 20
    2012 adalah tahun yang sangat aktif dan menyenangkan bagi Geminian. Kesempatan emas dalam hal karier akan menyambut di awal tahun, bahkan sampai akhir tahun nanti akan menemui keuntungan demi keuntungan. Tahun ini adalah tahun yang sangat baik untuk mengembangkan bisnis, dan pendidikan.

    Taurus April 20 - Mei 20
    Banyak perubahan besar dan drastis yang akan terjadi di tahun ini. Taurus sangat membutuhkan pikiran yang tenang dalam memutuskan segala hal. Beberapa perjalanan jauh akan melibatkan para Taurian, jaga kondisi kesehatan tubuh. Ada perkembangan hubungan dengan beberapa orang dekat di tahun ini.

    Aries Maret 21 - April 19
    Di tahun ini motivasi dan keinginan Aries sangat besar saat ingin meraih sesuatu. Jaga hubungan baik dengan keluarga dan sahabat, jangan biarkan emosi dan ego membuat hubungan dengan mereka jadi kurang akrab. Hindari kesalahpahaman dengan lebih banyak berbincang dengan mereka. Karier dan keuangan menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

    Warnign !!!!...Jika saja prediksi diatas itu bener,mungkin karena kebetulan saja.Namun jika prediksi zodiak diatas itu salah/meleset,ya wajar saja,Karean Hidup,Mati,Rizki,Jodoh manusia tak seorang pun mengetahuinya kecuali Tuhan.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728