Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Cakep Nih Gan, Bugatti Veyron Super Sport Mobil Termahal Di Dunia

    Bugatti Veyron Super Sport dinobatkan sebagai mobil termahal didunia dengan harga USD 2,6 juta. Mobil ini sendiri dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Automobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis. Nama mobil ini diambil dari nama seorang pembalap dari Perancis, Pierre Veyron yang pada tahun 1939 berhasil memenangkan 24 hours of Le Mans. Mobil ini juga diklaim sebagai mobil tercepat di dunia versi Guinness World of Record dengan kecepatan menembus 431 km/jam.




    Dari balik kap mesin teronggok mesin bertenaga 1.200 PS dengan torsi 1.500 Nm. Tenaga itu 200 PS lebih besar dari ve! rsi Veyron standar.


    Mobil Bugatti Veyron Super Sport ini mempunyai keunggulan dalam Model Sang Noir 431km/jam dan merupakan contoh unik Super Sport yang hanya ada 30 model. Mobil bertenaga mesin delapan liter quad-turbocharged ini mampu menghasilkan tenaga kolosal 200-1.200 bhp yang jelas melebihi standar Veyron. Model ini masuk lini produksi di Molsheim, Prancis dan dipamerkan di Geneva Motor Show tahun ini.

    Untuk meraih tingkat aerodinamika yang tinggi, bodi disempurnakan lagi. Penyempurnaan termasuk pada struktur cangkang tunggal yang semuanya dari ka! rbon. Bahan ini tak cuma membuat bobot berkurang, tapi keselam! atan pun terjamin.

    Dari penyempurnaan itu, akselerasi 0-100 km/jam dapat dicapai hanya dalam waktu 2,5 detik. Dicoba 0-200 km/jam, hanya butuh 7,3 detik, lalu 0-300 km/jam dicapai dalam waktu 15 detik. Berikut beberapa penampakan dari mobil termahal di dunia saat ini.

    Tampak Depan


    Interior



    Belakang

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728